Kamis, 25 Agustus 2011

EcoBALL Si Bola Pencuci Ajaib

Bola Pencuci Ajaib EcoBALLBola Pencuci AjaibEcoBALL adalah hasil inovasi baru dari teknologi Jerman, sebuah bola pencuci yang dapat digunakan untuk membersihkan noda dan mencuci pakaian.
Saat Anda mencuci menggunakan EcoBALL akan menarik makromolekul padat yang menempel pada kain, sehingga secara perlahan akan membersihkan noda lain dari pakaian.
Proses pelepasan makromolekul ini akan menyebabkan kadar PH dalam air meningkat, dan mengaktifkan molekul air.
Molekul air yang aktif dapat memudahkan serat kain mengendur, sehingga proses pemisahan kotoran dari pakaian lebih cepat.
Selain itu, dua bahan penting dari pembentuk detergen yaitu Surfaktan dan Builders, diidentifikasi mempunyai pengaruh langsung dan tidak langsung terhadap manusia dan lingkungan.
Surfaktan dapat menyebabkan permukaan kulit kasar, hilangnya kelembaban alami yang ada pada permukan kulit.
Bukan hanya itu saja sisa Surfaktan dapat membentuk Chlorbenzene pada proses klorinisasi pengolahan air minum PDAM. Chlorbenzene merupakan senyawa kimia beracun yang berbahaya bagi kesehatan.
EcoBALL merupakan produk ramah lingkungan karena terbuat dari bahan – bahan alami. EcoBALL terdiri dari butiran keramik alam yang dirancang secara ilmiah:
  • Butiran Far-Infrared Ray & Ion Negatif: memecahkan molekul air dalam ukuran nanometer, mengaktifkan enzim dalam air, sehingga meningkatkan kemampuan mencuci dari air itu sendiri.
  • Butiran Alkali: membantu melepaskan kotoran yang membandel.
  • Butiran penghilang Klor: menetralisir klorida/kaporit yang sering terdapat dalam air, sehingga melindungi oksidasi dan perubahan warna kain dan membantu mempertahankan elastisitas kain.
  • Butiran Antibakteri: menghilangkan jamur, organisme patogen, dan bau tidak sedap.
Bola pencuci ajaib EcoBALL adalah bola cuci kualitas terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar