ADES, salah satu nama kuat di industri air minum
kemasan Indonesia memperkenalkan kemasan botol hijaunya yang segar,
kemarin (18/4). Sekarang ADES lebih dari sekedar produk air minum. ADES
berharap bisa menginspirasi konsumennya untuk memulai seuah langkah
kecil yang memberikan perubahan.
The Coca-Cola Company secara global berkomitmen untuk berinovasi menuju sustainable packaging (kemasan yang berkelanjutan). Berdasar komitmen ini, ADES mengurangi penggunaan plastik pada botol kemasan hingga 8%.
ADES
juga mengajak konsumen menerapkan tiga ritual mudah : Pilih, Minum,
Remukan. Botol yang diremukkan akan memberikan lebih banyak ruang.
"Inovasi untuk sustainable packaging merupakan
komitmen global dari The Coca-Cola Company dan menjadi bagian
pengembangan produk kami di seluruh dunia. Eco-Crush Bottle telah
dikembangkan di tujuh negara di mana The Coca-Cola Company beroperasi.
Diantaranya: Jepang (2009), Mexico (2009), Korea (2010), Taiwan (2010),
Hong Kong (2010), Vietnam (2010) dan Thailand (2011). Kini Inovasi
tersebut hadir di Indonesia," sebut Rina Surya, Senior Innovation
Manager The Coca-Cola Company.
Selain memberikan minuman terbaik,
ADES juga memberikan kesempatan bagi konsumennya untuk turut mengambil
sebuah langkah yang memberikan perubahan, yang seru untuk dilakukan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar