Sabtu, 12 Mei 2012

ADES, salah satu nama kuat di industri air minum kemasan Indonesia memperkenalkan kemasan botol hijaunya yang segar, kemarin (18/4). Sekarang ADES lebih dari sekedar produk air minum. ADES berharap bisa menginspirasi konsumennya untuk memulai seuah langkah kecil yang memberikan perubahan.

The Coca-Cola Company secara global berkomitmen untuk berinovasi menuju sustainable packaging (kemasan yang berkelanjutan). Berdasar komitmen ini, ADES mengurangi penggunaan plastik pada botol kemasan hingga 8%.

ADES juga mengajak konsumen menerapkan tiga ritual mudah : Pilih, Minum, Remukan. Botol yang diremukkan akan memberikan lebih banyak ruang.

"Inovasi untuk sustainable packaging merupakan komitmen global dari The Coca-Cola Company dan menjadi bagian pengembangan produk kami di seluruh dunia. Eco-Crush Bottle telah dikembangkan di tujuh negara di mana The Coca-Cola Company beroperasi. Diantaranya: Jepang (2009), Mexico (2009), Korea (2010), Taiwan (2010), Hong Kong (2010), Vietnam (2010) dan Thailand (2011). Kini Inovasi tersebut hadir di Indonesia," sebut Rina Surya, Senior Innovation Manager The Coca-Cola Company.

Selain memberikan minuman terbaik, ADES juga memberikan kesempatan bagi konsumennya untuk turut mengambil sebuah langkah yang memberikan perubahan, yang seru untuk dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar